Rabu, 10 April 2013

Tips & Trick Internet 3 AON Habis Kuota

Internetan itu asik jika kuota modem 3 AON kita masih ada, tapi jika kuota abis ya gitu deh bagai ular nelen anak sapi, cuma bisa akses 11 situs ya kalo gak salah dan satu lagi, kita gak bisa download . Tapi tenang, sobat jangan khawatir, karena kali ini saya datang bawa kabar gembira, apa itu?
jawabnya adalah ==> 3 AON Share Community <==
Apa itu 3 AON Share Community ?
3 AON Share Community yaitu suatu grup facebook yang berperan sebagai wadah atau tempat berbagi antara sesama pengguna 3 AON.  
Berikut adalah manfaat dari Grup 3 AON Share Community, kita bisa download konten seperti, software, game, film, mp3 dan masih banyak lagi. Mengapa? karena di grup tersebut kita bisa berbagi ke sesama pengguna 3 AON, seperti upload atau download file dengan menggunakan kartu 3 AON yang sudah habis kuota. Dengan kata lain walaupun Kuota Modem 3 AON kita Sudah Habis.

Cara berbagunung dengan grup 3 AON Share Community 
1. Mempunyai akun Facebook dong pastinya ! hehe
2. Sebagai member, kita juga harus aktif dengan cara mengupload file ke grup tersebut. Filenya bebas, entah itu game, software, mau besar atau kecil terserah ente.
3. Silahkan login ke akun Facebook anda! 
4. Selanjutnya klik : 3 AON Share Community di pencaharian.
5. Kemudian klik GABUNG. dan tunggu hingga admin grup tersebut menyetujui pendaftaran kamu.
Bereess !!!
Setelah pendaftaran kamu di setujui ADMIN, kamu sudah bisa download berbagai file sepeti film, software, game, mp3, dan masih banyak lagi. tpi kamu jangan lupa juga ya untuk mengUpload berbagai file untuk saling berbagi dengan member lainnya.

Udahan dulu ya sob tentang Tips & Trick 3 AON Habis Kuota, Semoga Bermanfaat ya sob.
Terima Kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar